SD Islam Al-Azhar 9 Kemang Pratama

Aplikasi yang bisa diakses online 24 jam full oleh orang tua, siswa, guru & tata usaha.

Latest Items

GebyarEkskul 2018

15 July 2018, 08:00

Gag Kerasaa…..   Iya gag kerasa.. udah seminggu aja yah.. tahun ajaran baru 2018-2019 udah berjalan.. gimana…gimana?? Kelas barunya…. Temen barunya.. guru guru barunya… seru kan pastinya?? Nah… Jum’at 13 Juli 2018 kemarin, Sekolah Dasar Islam Al Azha...

readmore

PAT 2018

15 July 2018, 08:00

Alhamdulillah..alhamdulillah   Sabtu  kemarin 14 Juli 2018 kemarin, Sekolah Dasar Islam Al Azhar 9 Kemang Pratama(SDIA9KP) sekolah kitah tercingtah.. lanjut mengadakan kegiatan Pertemua Awal Tahun(PAT). Dimana PAT ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang kegiatan kegiatan apa s...

readmore

MPLS 2018-2019

09 July 2018, 10:35

Cmamaddhh pagiehh cmuahh.. Alhamdulillah tibaa juga kitahh d hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran 2018-2019. Dan untuk d sekolah kitah tercingtah Sekolah Dasar Islam Al Azhar 9 Kemang Pratama(SDIA9KP) baru saja(ini beneran baru aja lho ya..suerr.. cuma karena ada sedikit kendala teknis jdnya ...

readmore

BukBer 2018

02 July 2018, 12:00

Ini bingung sebenernya…(lagi nyari alesan sih sebenernya…hohohoho) Jadi gini..mungkin ada pertanyaan kali yah d luaran sana..ky missal : ko baru sekarang? Kenapa baru sekarang? Emg knp baru sekarang? Kamu kenapa ninggalin aku?(yg ini ga jelas, bs d abaikan) Jadi gini..kenapa sekarang...

readmore

Jam'iyyah SDIA9KP Cares

23 May 2018, 11:00

Alhamdulillah….alhamdulillah… memasuki hari ketujuh kitah semuah berpuasa..gimana..gimana puasanya? Masih lancar dan pada semangat dong tentunyahh…. Minggu ini para murid Sekolah Dasar Islam Al Azhar 9 Kemang Pratama(SDIA9KP) sedang melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun(P...

readmore